Home Industri Miras Oplosan Berkedok Usaha Pakan Burung

Home / Berita / Home Industri Miras Oplosan Berkedok Usaha Pakan Burung
Home Industri Miras Oplosan Berkedok Usaha Pakan Burung Kapolresta Sidoarjo, Kombespol Himawan Bayu Aji bersama Kasat Reskrim Kompol M Harris saat menunjukkan miras oplosan. (FOTO: Rudi/TIMES Indonesia)

TIMESNATUNA, SIDOARJO – Rumah di Dusun Kedungturi, Desa Jati, Kecamatan Tulangan Sidoarjo yang digunakan sebagai home industri miras oplosan ternyata rumah kontrakan milik H. Sutanto.

Diduga rumah tersebut sudah digunakan atau beroperasi untuk mengoplosa miras jenis bir putih dan bir hitam palsu itu selama 5 bulan.

"Penghuni rumah ini tertutup, usahanya juga ditutup tutupi. Warga sini taunya hanya sebagai usaha pakan burung, ada juga yang katanya usaha minuman soda. Kalau saya tahunya usaha pakan burung," kata Nanang warga yang tinggal tak jauh dari rumah yang digrebek Polresta Sidoarjo, Kamis (26/4/2018) malam.

Nanang menambahkan jika ativitas di rumah itu sangat tertutup, bahkan pintunya tidak pernah dibuka selalu tertutup. Kalau ada orang atau pekerjanya keluar ya langsung ditutup kembali.

"Saya sering lihat ada mobil jenis boks masuk dan keluar dari rumah ini, tapi ya gitu mobil keluar atau masuk langsung ditutup pintunya, biasanya malam sekitar jam 9 malam,"  imbuh Nanang sambil menunjuk rumah berlantai dua tersebut. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com